Kamis, 18 Juli 2013

Jangan takut "MIMPI" untuk *KURUS*

ini aku mau sedikit share nih tentang pengalamanku. Diliat dari judulnya pasti dah ketebak mau cerita apaan. Tulisan ini aku tujukan untuk menginspirasi taman2 ya,bukan untuk pamer .karena aku sendiri ngalamin ini tahunan.hhehhejadi tau rasanya banget lah :p

Yupsss... Dari dulu badan aku termasuk badan yang makmur *alhamdulillah* dari kecil sampe SMA badan gak pernah ada perubahan yg signifikan *halah*,sampai suatu ketika aku memutuskan pengen diet. Karena alasan tertentu,bukan karena di ejek,apalagi cuma pengen dapet pacar *halah* gak sama sekali !!!!!!!!.

Awalnya aku bingung harus kurus pake apa . dlu wktu smp pernah diet gak makan cuma minum susu dan gak olah raga akhirnya sakit. Diet yang salah besar*. Semakin kesini alhirnya ada tawaran dari ortu nyoba katanya diet apel + olah raga.... *pasti malesin bgt* awalnya sih ngrasa gitu bangetlahhh.... Tapi lama2 mikir juga kalo diet itu jg harus pakai olah raga ! *wajib!!!!*  bahkan sekarang aku bisa aerobik hampir tiap hari.dan renang jadi favoritku. Aku bisa olah raga hampir tiap hari karena udah kebiasaan kepaksa waktu diet. Hahhaha

Ini nih jadwal diet aku *diet apel + DOKTER*
DOKTER??? kenapa dokter??? Ini wajib banget ada bagi kita2 yang pengen diet. Supaya diet kita berhasil dan aman.
Dokter nyuruh aku makan apel tiap pagi,siang, malem. Untuk siang hari aku tambah sayur semangkuk dan untuk malamnya di tambah buah yang lain.

Setelah setau progam dan sempet bernti alhirnya nerat badanku skrng normal. puji syukur Alhamdulillah bgt....

Ini untuk ilustrasi perubahannya.

kiri (pink ): baju waktu badan makmur  size Xl
Kanan (Biru dongker) : baju sekarang . size S

perbandingan kalo di tumpuk keliatan bgt

waktu makur 
a
Sekarang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar