Selasa, 16 Juli 2013

My BB Cream Story

Assalamu'alaikum, halo kali ni aku pengen review dikit nih BB cream aku yang pernah aku pake,*gaya kayak beauty blogger aja* biarin  ..
nih penampakannya




ini colek sedikit di tangan , gak keliatan ya ??? maaf ya kamera juga amatir sih *nyalahin kamera* 







POND'S BB Flawless White, whitening Epert BB cream SPF 30+ LIGHT
ini adalah BB cream pertamaku, BB cream dari pond's yang salah ku beli *hadeh* why??? bisa salah beli ya
1. shade nya *LIGHT* karena asal nyamber liat di mirota kampus gak baca2 dulu, yasudah
2. terlalu putih, efek dari salah pilih shade jadikayak pake topeng pucet
3. teksturnya agak padet gitu yeeeh, susah di blend :/
BB cream ini gak pernah aku pakai, karena shadenya yang mengerikan waktu di apply ke kulit sawo matangku, hehehe. kalo dipake paling cuma buat highlight di hidung,
Rp. 69.500,-
RATE : 1/5  , lagi ? : NO !


THE BODY SHOP Moisture White Shiso BB Serum Inside All Skin Types SPF 25 PA +++ini nih BB cream kedua yang aku pake, keluaran dari TBS, kenapa aku tertarik beli ini ?
1. cari BB cream yang alami
2. shadenya, pertama di apply sih di wajah keliatan putih gitu tapi lama-lama nyesuain kulit
3. oil controlnya lumayan sih menurutku.
aku pake BB cream ini kalo mau ke acara penting aja, kalo cuma mau jalan-jalan mah pake yang biasa ajah, soalnya sayang, mahal :(

Rp 229.000,-
RATE : 4/5 , lagi ? NO !, mahal cyiinnn





Garnier BB Miracle Skin Perfector All in one SPF 21 PA ++
karena harga BB cream TBS yang bikin nangis darah *lebay* aku harus cari bBB cream yang lebih ramah di katong nih.. jess jesss, nemu deh produk garnier ini,  waktu itu liat di Indoma** langsung comot, pulang-pulang langsung icip nih bb cream , jadinya pertama pakai
1. shadenya masuk dikulitku, gak kayak pakai topeng
2. teksturenya paling cair diantara BB creamku yang lain , jadi gampang di blend
3. eh kok ada bau apaan ya ini pas di pake gak tau dehh
4. baru 3 jam an kok muka ku kayak ada kilat-kilatnya yaa.. hua, -.-
setelah pemakaian pertama aku lebih bisa simpulin kalo bb cream ini harus pake bedak, biar minak di wajah gak membabi buta.

Rp. 19.500,-
RATE : 3,5/5, lagi ? MAYBE, kalo lagi bokek






Etude House Precious Mineral BB Cream Cotton Fit SPF 30/PA++
Whitening & Anti-Wrinkle Anti Darkening
oalahhh panjang eee rek hadeh .... karena pengen pake BB cream yang tanpa ribet harus teplokin bedak akhirnya aku mulai cari-cari lagi liat di webnya http://www.drollypop.com, akhirnya kuputuskan untuk beli BB cream  dari etude house, lohhh kenapa gak dari dulu beli BB cream Korea ? alasannya sih cuma karena takut shadenya gak cocok, tau sendiri kulit orang korea kek ape :'/
colek-colek pertama nih pake BB dari etude
1. shadenya masuk di wajah, gak kayak pake topeng
2. teksturenya pas gak kurang gak lebih *halah*
3. oil controlnya di aku bagus-bagus aja sih , heheh alhamdulillah dehh
dari sekian banyak BB cream yang aku coba *gaya* akhirnya aku menjatuhkan pilihan ke BB cream ini. harga dan kualitasnya sepadan lah ya.

Rp. 158.000,00
RATE : 5/5, Lagi ?YES !!!





ini  BB cream bonus dari http://www.drollypop.com hhhehe gak nyaka banget ya dapet bonus banyak lo aku nih, dan ini salah satunya. menurut aku sih BB cream ini ,, hamoir sama ya kayak BB creamnya etude yang aku beli plus ada bau-bau honey nya ,, wihihihi enak banget, jadi pengen beli full size nya nih, tapi nunggu kalo si etude udah abis aja , takut sayang gak kepake :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar