Kamis, 26 November 2015

Say Hay !

Assalamualaikum semua, selamat beraktivitas ya :)

rasanya dah lama banget gak nulis di blog ini. adalah ya setahun lebih lamanya, karena di tinggal ke medan perang :p hihihi (lebay)

Banyak banget yang pengen aku share disini. Tapi karena saking banyaknya aku malah jadi bingung mau nulis apaan .. hahhahaha.
Tapi pada intinya aku merasa bersyukur atas apa yang di berikan Allah sama aku. Nikmat yang tiada terkira dari Allah SWT. Nikmat kesehatan, nikmat keluarga yang harmonis, nikmat pekerjaan yang sungguh di luar dugaan, nikmat hubungan baik dengan teman dan seseorang yang spesial. Alhamdulillah yang tak terkira atas semua rahmat yang telah Allah berikan.

Allah selalu memberikan nikmat dan ujian kepada hamba-hambanya sesuai dengan porsinya masing-masing. Namun, Kadang manusia merasa bahwa setiap cobaan yang di berikan Oleh Allah terlalu berat dan tidak adil untuk kita. namun kita salah. justru Cobaan yang di berikan kepada kita adalah wujud kasih sayang Allah yang sangat besar. Allah selalu memberikan cobaan untuk umat-Nya beserta hikmah yang ada di dalamnya. Hanya saja kita akan mengertgi maksud Allah setelah cobaan terlewati. Hanya dengan sabar dan Sholat semua ujian yang di berikan dari Allah untuk kita bisa terima ketentuan dari-Nya. :)

1 komentar: