Jumat, 26 Oktober 2012

apa ini hanya perasaan sesaat. ketika aku, Rindu

malem ini entah kenapa derss tiba-tiba aku ngrasa kangen masa-masa SMA.

teman-teman dan sahabatku SMA NEGERI 4 YOGYAKARTA,

aku merasa memiliki setelah semuanya berlalu

aku merasa mereka milikku , saat mereka telah menjauh

aku merasa merindukan mereka yang telah pergi

ku rindukan kesederhanaan mereka
ku rindukan kebersamaan kami
ku rindukan, aku merindukan mereka-mereka yang menerimaku apa adanya.

mereka-mereka yang ramah
mereka-mereka yang selalu tolong-menolong

namun kini semua perlahan mulai memudar

apa rasa ini ? enggankah kalian seperti mereka ?
kalian yang menjadi keluargaku sekarang ? dengan status "MAHASISWA" ,

aku merasa dingin , aku asing
aku seperti kehilangan keluarga yang solid

walau kadang kehangatan sesaat itu membuatku nyaman namun, aku takut untuk merasakanya terlalu jauh.



MAHASISWA , bukan aku tak suka dengan kata ini. tapi menurutku MAHA bukanlah milik seorang manusia yang sangat lemah. MAHA itu milik TUHAN , ALLAH SWT.

kalian keluarga baruku , sekolah swasta  beragama. aku tidak merasakan kehangatan yang sama. kulihat berlomba-lomba memamerkan semuanya, kedinginan sikap, dan ketidak nyamanan.

namun yang masih membuatku bertahan adalah Allah, orang tuaku dan  ajaran beliau-beliau, para pengampu mata kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar