Jumat, 12 Juli 2013

skin care Larissa (review)

pertama kalinya nih aku mau review produk kecantikan, sebelumnya  kepikiran aja gak pernah buat nulis beginian (jangankan nulis, perawat aja gak pernah) hehhe ... :p

jadi gini nih ceritanya dulu jaman-jaman waktu smp aku pernah sekali di ajak ibuku buat perawatan, perawatan pertamaku di larissa jl. simanjuntak jogja, biasa anak polos masuk tempat *elite* begini keliatan ndeso banget ya clingak clinguk liatin orang nyaktin diri sendiri *halah*

pertama nih aku sama ibuku ke resepsionis buat curhat-curhat    *lahhh* , gak lah ya , maksud aku buat tanya-tanya gitu tentang perawatan disini, terus karena ini ritual pertama si embak nya nyaranin nih buat konsultasi dokternya dulu, biar tau perawatan kita sesuai tipe wajah.

nungguuu...nungguu.....

konsultasi deh ama dokternya pertama ibuku dulu, kulit ibuku sih termasuk kulit yang kering ya sama dokternya di kasi produk untuk kulit kering. settt sett ..... setelah itu dokter liatin deh nih muka polos *halah* katanya dokter kulit aku berminyak (minyak??? perasaan aku gak cuci muka pake minyak) karena masih polos sampe-sampe gak ngerti maksudnya kulit berminyak kek apa

winggg...akhirnya di kasi produk untuk kulit berminyak ada facial foam apel sama apa gitu lupa pokokny suka bau apel, hehhe baunya enak banget deh. kayak pengen tak makan gitu :O 

penampakan comot dari Google 

hampir sebulan pake larissa rasanya mukaku kok biasa aja ya, hmm jd males deh kalo gada perubahan apa-apa. akhirnya nyoba buat iseng facial sama ibu,

green tea facial itu adalah facial pertamaku , ehmmm baunya bikin mau tidur aja gitu yaaa maskernya, tapi gilaa bangetlah ini embak-embak mencetin pake apaan sih kok sakit begini, *oh ini to namanya Facial* ternyata mau cantik itu susah. tapi sejauh ini sih aku seneng-seneng aja tuh facial di sana, bahkan sampe sekarang aku masi sering facial disana, hehhe

LAGI ? 
produk skin care : No, egk kali ya soalnya gak ngaruh ke mukaku 
facial skin care : YES !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar