Sabtu, 08 September 2012

aku bangga, karena aku punya mimpi

Assalamualaikum derss semuanyaaa :)

derss..... Apa sih yang ada di pikiran kalian tentang mimpi??? yak mimpi
dersss waktu SMA dulu aku sering membayangkan dan bermimpi jadi pengusaha dan pegawai "muda" yang sukses.

"muda" kenapa muda ????

derss, aku ini terrgolong anak yang ambisius dan suk bermimpi.
dulu jaman-jaman kelas 3 SMA aku sempet kepikiran tentang jadi dokter gigi , tapi lama kelamaan hasrat itu mulai memudar, hingga suatu ketika aku sangat ingin sekali setelah lulus SMA ini aku bisa langsung kerja sambil kuliah atau kalau enggak aku pengen masuk sekolah akademi, yang kalo abis kuliah lansung kenempatan kerja gitu, model2 STAN, STIS dll dehhh.......

aku pengen banget bisa mandiri derss hhhehhee.....
waktu aku punya mimpi kayak gitu, banyak banget temen-temenku yang menganggap sebelah mata, iya sih kalo dipikir2, tapi aku aku tetep bersi kukuh pengen masuk akademi .....sampe suatu saat ada mahasiswa STAN yang dateng ke sekolah ku promosi gitu, seketika temen-temen langsung bilang ke aku tuhh ada mas-mas STAN nya tuhh yang mau masuk, hmmm oke oke, aku juga liat kok friends :p ...blaaa blaaa bla masnya jelasin kalo tahun ini STAN cuma buka D1 , kata temen-temen itu nanggung banget, tapi aku malah bersyukur tuh, soalnya semisal 1 tahun buat STAN lulus udah dapet kerja , umur masi 19 tahun , lanjut kuliah gak masalah brooo + 4 thn S1 selesai S1 umur 23 , mungkin cuma selisih 1 tahun ama tmnku yg di universitas itu pun kalo mereka udah dapet kerja lohh :p

mikir tentang klanjutan hidup setelah SMA ini, aku berniat buat daftar kerja.......hmm kerja apa ya ?? yang penting tiap ada pendaftaran aku mau daftar. banyak banget derss temen-temenku yang bilang agak nyesek di hati, "haaa...lulusan SMA mau kerja apa ??" rasanya waktu ada yang bilang gitu bukannya pengen marah, tapi aku malah sedih karena kyknya ngremehin banget :( . yaudah lah terserah kalian aja, hidup kita masing-masing jalan kita juga masing-masing kok. kenapa harus di buat ribut

sekarang ini aku lagi abis ujian tertulis CPNS 2012 dersss, doakan aku ya lolos , aamiin aamiiin, aku pengen banget derss lolos, pengen nyenengin ortu dan pengen belajar mandiri, DAN pengen buktiin ke mereka kalau aku bisa, AKU BISA '! AKU PASTI BISA /!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar