Jumat, 12 Juli 2013

Skin Care Korea DEWYTREE (review)

gak mau hasil perawatan sisa LBC sia-sia aku langsung mikir kira-kira perawatan yang aman dan ampuh buat ngerawat kuliku apaan ya. mulai berselancar di dunia maya nemuin blog nya http://my-lovely-sister.blogspot.com/  , wuihhh asikk banget deh baca blognya cici-cici ini, bener-bener detail dan sip deh pokoknya.

setelah baca-baca reviewnya kok jadi tergoda ya buat nyobain produknya apalagi setelah baca artikel yang ini http://my-lovely-sister.blogspot.com/2012/09/impian-punya-kulit-putih-seperti-puteri.html aduh racun pengen nyoba, Pucuk dicinta ulampun tiba *halah* ternyata cici ini juga jual produknya di http://www.mylovelysister.com/ jadi gausah bingung-bingung nyari sampe korea sana :p alhamdulillah bisa icip-icip deh.
Phyto Energy Fresh Peeling Gel Dewytree

ini peeling gel yang menurut aku nomero uno ^_^ manteb banget lah yaa, kulit sel mati dan wajah kusem langsung ilang cling. hihihi tanpa rasa perih pula. oh ya nih kulit aku termasuk kulit yang berminyak ya, so  setelah kira-kira seminggu pake peeling gel  ini muka aku jadi cerah sehat tapi gak pucet, bener banget lahh sama kayak di reviewnya,
FREE PARABEN
 rate : 5/ 5

tapi entah kenapa dengan produk dewytree yang lainnya  tiap bangun pagi muka berminyak gitu kayak tambang minyak, akhirnya aku putuskan berhenti dan menghibahkan dewytree sama ibuku.

gak taunya kali ya emang rejekinya ibuku, cocok banget di pake sama ibu nih , kata bapak muka ibuku jadi lebih cerah dan seger gitu. Alhamdulillah jadi gak kebuang sia-sia deh produknya.

LAGI ?
YES !! mungkin lebih cocok untuk kulit kering yaa
no, kulit aku berminyak, jadi tambah berminyak hhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar