Kamis, 23 Agustus 2012

udah di niatin , harus tetep jalan

assalamualaikum :)

derss apa kabar nih ??
derss aku mau cerita sesuatu ni tentang kesibukanku belakangan ini *weiiitssss*

 #1
dersss tanggal 23 Juli 2012 kemaren aku berencana buat daftar CPNS 2012 pake ijazah SMA ku :p
Pas liat persyaratannya yang banyak buangetttzzz aku sempet bilang dalam hati yaelaaaahhh rame bgt ni syaratnya huhuhu, tapi karena udah aku niatin buat daftar jadi apapun resikonya harus aku jalanin *ceileee* , banyak banget derss persyaratannya tapi  Alhamdulillah aku lolos seleksi berkas nya.

#2
bagian seleksi kedua adalah penyerahan berkas Asli dan Tes fisik, oke...... aku mikirnya cuma dateng kesana langsung ngasih data trs plng dan selesai, eh ternyata ada tes fisik juga. di tes fisik ini aku di cek berat badan, tinggi badan, tidak bertato, dan terakhir ngumpulin berkasnya. aku lupa dapet urutan berapa kalo gak salah 2690an gt derss,, hheheh jangan kaget emang buanyak bgt yg daftar. Aku sempet kaget waktu panitianya bilang gelombang 1 kemaren udah 800 peserta gagal *oh...ya demi apa* singkat cerita akhirnya aku lolos derss. terus dapet tanda bukti peserta gt warnanya pink2 gt hhehe. Alhamdulillah lagi yahh sesuatu wwkwk

#3
selanjutnya aku nunggu pengumuman lanjutan derss, yaitu Tes Kesehatan. oke kesehatan pikiranku langsung bayangin lari keliling lapangan segedhe gambreng ohh ya Allah. tanggal 24 agustus aku liat pengumuman lanjutannya. Ternyata aku ketemu temen SMA ku si Putri sama Erika. gak nyangka ketemu mereka disini dengan kondisi lagi berjubel di tengah lautan kepala manusia di cuaca yang sanggat terik itu *lebay*
mau liat pengumuman aja susah biangeeettt tp samar-samar aku liat materi ujiannya yaitu :
1. Lari 14 menit minimal 1200 meter (1,2Km) *okeee.. seberapa nihh ya Allah :( *
2. push up, sit up max 1 menit
3. shuttel run 10 meter *waduh kek gimana seberapa 10 meter ya *

buat kasus lari dari bulan2 kemaren aku udah coba lari sih , tapi sempet berhenti karena sesuatu hampir 2 bulan gt. 5 hari menjelang ujian aku coba lari, yang pertama aku lari di Graha Sabha UGM yg depan kantor clubnya itu, oke dapet 5 puteran, yaaa aku pikir aman, terus kakakku bilang ya...km td lari itu kira2 baru 2,5 puteran*OKE INI KURANG DARI 1200Km* aku lari dalam kondisi pilek berat cuyyy alhasil pulang2 aku malah sakit pilek plus pusing buangettt, tp alhamdulillah cuma sehari sakit dan sembuh langsungan gara2 mbah pijet sih :D ahhehehe

lari hari berikutnya 2 hari menuju hari H , rencana buat lari sama adek ke UGM lg, tp whatttttt malah rame buanget, akhirny pindah ke mandala *NAH INI LOKASINYA* aku lari muterin stadion mandala krida , 14 menit bikin nangis 2,5puteran lagi. hah ya sudahlah dalam hatiku yang penting aku besok berusaha maksimal !

jenggg...jenggg... hari yang bikin panas dingin adalah pagi ini, aku bangun jam 5 persiapan dll, jadwal ujian jam 8 derss, tapi aku berangkat dari rumah sama ibu jam setengah 7, bukan gmn2 aku sama ibu ini sama2 hobi berangkat pagi2 hhehehe biar udara masi enak dan gak kemrungsung.

jengggg... mau masuk ke lapangan mandalanya itu deg-degan bgt , cium tangan ibu dulu minta doa restu. yang boleh masuk cuma peserta sama panitia dersss. Begitu aku masuk oh ini to lapangan dalemnya, melangkah ....melangkah.... ya Allah gedhe buaenget nek ini , bisa berapa aku nih, minimal aja 3 puteran , aku 3 aj a blm bisa :(

dengan Bismillah aku melangkah ke lapangan dan segera bergabung dengan kelompokku . tentu canggung dan berusaha untuk PD, yakkkk siap-siap semua,
-putaran 1 : lari terakhir sendiri
-putaran 2 : mulai sombong nglewatin lawan-lawan
-putaran 3 : ini gue masi kuat gak ya ... ya Allah kuatkan aku , masi nglewatin lawan
-putaran 4  : td udah dapet 3 sedotan brati 3 putaran. 1 ptrn 400m brati minimal 1200meter udah di tangan. masi ada waktu ....................LANJUT !!
-putaran 5 : sorry cuma nyampek 200 meter, jadi fix aku lari 4puteran 200 meteran gt kyknya. Alhamdulillah

aku gak nyadar derss bisa lari 4 puteran lebih, Sekali lagi Allah Maha Besar, semua berkat izin Allah SWT.
lanjut push up dan sit-up ...............

yang terakhir adalah shuttel run , oke sainganku ada 5 orang cewek lari angka 8 , dalam waktu 14 detik minimal 3 kali putaran, Alhamdulillah DONE ! dengan cukup memuaskan,

Setelah semua selesai aku keluar dari stadion, dengan senyum cukup berkembang hehehehhehe..... tinggal nunggu pengumuman tgl 31 agustus dan insya Allah lanjut tahap Akhir nahhh ini UJIAN TULIS dengan BISMILLAH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar